"curahan hati sang kekasih"

"kasih kau telah pergi tinggalkan diriku.. kini ku sendiri menjalani hidup tanpa dirimu kemana kah kau pergi ... diriku di sini menanati saat kedatngan mu kembali.. hidup ini tak berarti tanpa dirimu,hampa rasanya .. tak kan ada lagi canda tawa mu .... "di setiap senyuman manis wajah mu... kembailah kasih ku.... kan ku peluk dirimu dengan kehangatan... cinta dan kasih sayang ku pada mu..

Minggu, 30 Oktober 2011

"TEKNOLOGI DAN ILMU PENGETAHUAN"


TEKNOLOGI DAN ILMU PENGETAHUAN
                Di jaman sekarang ini teknologi dan ilmu pengetahuan  merupakan hal yang sangat penting dan melekat dalam kehidupan sehari-hari,karena setiap hal yang kita lakuakan baik dalam hal transportasi , komunikasi,dan lain sebagainya merupakan hasil dari sebuah teknologi  yang semakin berkembang, teknologi juga yang mendapati perubahan-perubahan yang sangat cepat,ilmu pengetahuan dan teknologi bersifat bebeas,karena siapa saja bisa mendapatkan sesuatu dari sebuah ilmu pengetahuan dan teknologi,dan tak hanya itu teknologi juga semakin canggih dengan di keluarkan nya alat-alat yang  mempermudah kita dalam melakukan hal apa pun. 
                Dalam hali ini banyak sekali orang yang sukses karena sebuah teknologi yang semakin berkembang, di zaman sekarng banyak pepatah mengatakan”bangsa yang maju adalah bangsa yang mau mempelajari dan belajar hal-hal yang ada di sekitar kita yang kita belum ketahui, karena pepatah itulah teknologi zaman sekarang banyak memunculkan kreasi dan inofasi yang sangat luar biasa,dan melibatkan orang-orang sukses di dalamnya.
                Oleh karena itu adalah hal yang sangat wajar sekali,apabila suatu teknologi  dalam penampangnya  bisa sebagai jalur utama untuk mencapai dan meraih kesuksesan,teknologi juga bisa membuat seseorang  yang  buta  akan hal apapun akan menjadi seorang yang ahli dalam bidangnya, oleh karena itu beruntunglah kita sebagai anak bangsa yang bisa merasakan dan bisa mendapatkan sebuah teknologi dengan mudah dan cepat,keberuntungan itu adalah hal yang biasa sebagai acuan kita untuk mencapai masa depan yang cerah dan kesuksesan di mana yang akan datang..





                                                                                                                                          (Bhakti kumaula)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar